Jelang Hari Santri Nasional Tahun 2016_MWC NU Kecamatan Limpung

Hari Santri Nasional di Peringati setiap tanggal 22 Oktober sesuai dengan keputusan Presiden Joko Widodo tahun 2015 silam. Tentu hal ini sangat diterima dengan gembira terutama oleh para santri di NUsantara, bagaimanapun santri NUsantara punya andil besar dalam kemerdekaan RI dan mengusir para penjajah bangsa.

Menurut Gus Mus dalam beberapa tulisannya, menyebutkan bahwa santri tidak hanya yang berada di pondok pesantren saja, melainkan siapapun orangnya yang berakhlak sesuai akhlaknya santri, maka itu juga bisa dikatakan santri.

Tak terkecuali dilingkungan Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Limpung juga antusias dalam menghadapi Peringatan Hari Santri Nasional. 
"Ada berbagai kegiatan dalam menyambut kegiatan Peringatan Hari Santri; diantaranya : Upacara dengan peserta dari Pondok Pesantren, Madin, TPQ dan Para Siswa dilingkungan LP Ma'arif NU, Pawai Ta'aruf dan Pembacaan Sholawat Nariah sesuai intruksi dari PBNU". Kata Bpk Rozi selaku Ketua Panitia HSN.

Beliau, yang terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung Tahun 2016-2021 menambahkan bahwa rangkaian kegiatan tersebut akan dimulai sejak hari kamis, 20 Oktober dan berakhir hari Sabtu, 22 Oktober 2016 dengan ditutup dengan agenda penting, yakni Pelantikan Pengurus MWC NU Limpung Periode 2016-2021. 
"Jadi, untuk seluruh Pengurus beserta para Banom untuk aktiv membantu kesuksesan Kegiatan tersebut". Imbuhnya. (MazIb).
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan