Rozi Pimpin MWC NU Limpung

Ustadz Rozi (kanan) bersama Gus Mus (kiri)
BATANG - Ahmad Syaichur Rozi terpilih sebagai Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Limpung periode 2016-2021. Dalam Musyawarah MWC NU X di Gedung NU Limpung, Minggu (18/9), takmir sekaligus imam Masjid Jami Nurul Huda Limpung itu menyisihkan tiga kandidat lain, yakni Tohari, Ahmad Mubarok, dan Muhammad Bachrul Ulum.
Menurut Ketua Panitia Musyawarah MWC Muhammad Bachrul Ulum (39), kegiatan itu diikuti oleh berbagai unsur. Dalam kegiatan yang dihadiri Ketua Cabang NU Batang Ahmad Taufik itu ada 50 banser yang diundang untuk turut mengamankan jalannya musyawarah.
”Peserta musyawarah berjumlah 68 orang, sedangkan tamu udangan sekitar 100 orang dari 17 desa se-Kecamatan Limpung,” jelas Muhammad Bachrul Ulum. Dalam sambutannya setelah terpilih, Ahmad Syaichur Rozi mengatakan, ke depan, NU harus dirasakan keberadaan dan manfaatnya bagi masyarakat Batang.
”NU harus menjadi organisasi yang membentengi gerakan- gerakan yang akan memecah belah NKRI, khususnya di wilayah Batang,” tegas lelaki kelahiran 18 Juni 1976 itu. Dia menambahkan, MWC Limpung juga siap mendukung program-program Cabang Batang. Antara lain rencana pendirian RSU NU di kompleks MTsN Pucungkerep, Subah di areal seluas dua hektare.
”Pendirian rumah sakit itu murni dana swadaya warga NU Batang,” jelas pemilik usaha stationary di Limpung itu. Selain itu, suami dari Nur Hidayah ini juga akan menindaklanjuti imbauan dari pimpinan NU Provinsi Jateng untuk membuat buletin internal di kalangan Nahdliyyin Limpung khususnya dan Batang pada umumnya. (D6-60)


Share on Google Plus

About Hamam Nasrudin MK

0 comments:

Total Tayangan