SMK MA’ARIF NU 01 LIMPUNG SAMBUT HARI SANTRI NASIONAL DENGAN MENGADAKAN RAPAT ANGGOTA KE III

LIMPUNG,- Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMK Ma'arif NU 01 Limpung menyambut Hari Santri Nasional, Jum’at (21/10/2016)

Acara yang mengusung tema "Membentuk Kader Yang Berjiwa Pemimpin, Berakhlaqul Karimah, Serta Mampu Mengamalkan Ilmunya" di ikuti oleh Majlis Perwakilan Kelas (MPK), Calon pengurus baru, tamu undangan dan Bapak Ibu Guru SMK Ma'arif NU 01 Limpung. Kepala sekolah Bapak Amin Zaenudin, S.E dalam sambutannya mengatakan, dengan momentum menyambut Hari Santri Nasional ini mari kita tingkatkan kedisiplinan kita, selalu mengingat dan meneruskan perjuangan tokoh-tokoh santri khususnya para Ulama’ pada masa lampau. "Kita semestinya harus besyukur dan lebih semangat dalam mencari ilmu, karena pada masa sekarang ini berbagai akses sudah sangat mudah dibandingkan beberapa waktu yang lalu" Ucapnya. "Untuk itu mari kita tingkatkan kedisplinan kita, jadilah kader-kader muda yang berakhlaq, amanah dan tentunya juga bertaqwa kepada Allah SWT." Imbuhnya.
Sementara itu,Ketua IPNU demisioner rekan Ma’ruf Abdul Majid, dalam sambutannya menyampaikan tujuan atau alasan dilaksanakannya Rapat Anggota III pada momentum Hari Santri Nasional "Ini memang sengaja bertepatan dengan Hari Santri Nasional, agar ketua dan pengurus lainnya, serta kita semua yang ikut bergabung dalam organisasi IPNU IPPNU mampu meneladani tokoh ulama’, dan menerapkan organisasi ala Aswaja”.
Kegiatan Rapat Anggota III dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2016, bertempat di Auditorium SMK Ma’arif NU 01 Limpung. Dengan prosesi pemilihan ketua dipimpin langsung oleh Pimpinan Anak Cabang Kec. Limpung. Pada kegiatan tersebut terpilihlah Ketua IPNU baru, rekan Miftahudin dari kelas XI Tehnik Sepeda Motor 1. Dan Ketua IPPNU rekanita Meisaroh dari kelas XI Akuntansi 1.
Semoga kader-kader pejuang pelajar hijau, IPNU IPPNU khususnya Pimpinan Komisariat SMK Ma’arif NU 01 Limpung tetap eksis dan berjaya serta bermanfaat bagi warga SMK Ma’arif NU 01 Limpung pada khususnya dan masyarakat luar pada umumnya. Salam Belajar, Berjuang, Bertaqwa!

By : Ma'ruf Abdul Majid (Demsioner Ketua PK IPNU SMK Ma'arif NU 01 Limpung)/MazIb

Sumber PC IPNU-IPPNU Batang
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan