NU CARE-LAZISNU MWC NU Limpung Kembali Serahkan Program Bantuan Paket Sembako dan Peralatan Ibadah

Direktur Lazisnu Limpung Kabupaten Batang menyerahkan
bantuan 1 paket sembako


www.mwcnulimpung.or.id 
NU Care - LAZISNU MWC NU Limpung Kabupaten Batang pada tanggal 29 Oktober 2016 kemarin kembali melaksanakan tugasnya yakni, mentasarufkan apa yang menjadi tanggungjawabnya sebagai Pengelola Dana Amal, Zakat, Infaq dan Shodaqoh. Kegiatan itu dibarengkan dengan kegiatan Selapanan Rutin Pengurus Ranting NU Desa Kalisalak bertempat di Masjid Gumingsir.

Pentasarufan berupa 1 paket sembako yang dibagikan kepada Yatim piatu, Fakir Miskin dan Dhuafa', kemudian peralatan ibadah diberikan kepada Ta;mir Masjid.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Warga Nahdliyin di Desa Kalisalak, kemudian hadir secara pribadi Direktur Manajemen Lazisnu MWC NU Limpung, Sahabat Sofa beserta jajaran manajemen, Ketua Tanfidziyah MWC NU sekaligus memberikan mauidhoh khasanah, Bpk KH. Syaehurrozi. Yang mana para tamu undangan tersebut diminta menyerahkan 1 paket sembako dan peralatan ibadah secara simbolis.

Bapak Listiyono dalam sambutan ketua Ranting NU menyampaikan bahwa kegiatn ini merupakan kegiatan positif untuk mensejahterakan umat, terutama warga Nahdliyin. Maka sudah sepantasnya bagi para hadirin yang mempunyai dana lebih, baik dana wajib seperti Zakat maupun dana yang lain bisa menghubungi pihak manajemen Lazisnu Limpung Kabupaten Batang agar bisa dikelola dengan baik.
"Kegiatan semacam ini memang telah rutin dilaksanakan oleh Lazisnu Limpung Kabupaten Batang, tidak hanya di Ranting Kalisalak ini, tetapi akan keliling ke semua Ranting yang ada di kecamatan Limpung. Maka kerjasama yang baik kepada seluruh warga nahdliyin di kecamatan Limpung untuk sama-sama mensejahterakan ummat lewat program NU Care - Lazisnu." Imbuhnya.

Ketua PR Fatayat NU Kalisalak

Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung

Ketua PR. Muslimat NU

Ketua PR. NU Kalisalak


Ta'mir Masjid

Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan