PKD dan Diklatsar BANSER PAC. Limpung diikuti 160 Peserta

Segenap Panitia PKD dan Diklatsar

Limpung, www.mwcnulimpung.or.id
Pelatihan Kepemimpinan Dasar, Pendidikan dan Latihan Dasar BANSER PAC. Limpung dilaksanakan di Lapangan dan aula Balai Desa Dlisen, diikuti oleh 160 Peserta Sekecamatan Limpung dan Kecamatan sekitar, seperti Tersono, Pecalungan, Subah dan Gringsing. Kegiatan dibuka oleh Camat Limpung jum'at kemarin (4/10).

Bapak Camat Limpung selaku Inspektur upacara menyampaikan banyak dalam amanat upacara. Beliau sangat bangga terhadap ansor dan BANSER yang telah bersama-sama mempertahankan NKRI.
"Atas nama pemerintahan Kecamatan Limpung, selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan ini, Kami sangat mendukung sekali karena BANSER merupakan patner TNI dan POLRI untuk menjaga keutuhan NKRI, dengan semboyannya NKRI Harga Mati". Ucap Beliau.

PKD dan Diklatsar BANSER Kecamatan Limpung diadakan bukan tanpa tujuan. Selain merekrut keanggotaan baru,kegiatan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan kader BANSER yang nantinya akan bertugas agar mempunyai militansi kuat terhadap NU dan NKRI serta nemambah wawasa dan kemampuan kepemimpinan.
"Kagiatan diikuti sebanyak 160 peserta dari kecamatan Limpung dan Kecamatan sekitar. Ada  7 Bentuk kegiatan dan 12 Materi yang ada dalam kegiatan tersebut guna menggembleng kader-kader BANSER untuk mempersiapkan pertahanan NKRI". Ujar Sahabat Muhtar, Ketua Panitia.

Seluruh kegiatan dihandle oleh Instruktur-instruktur Cabang yang handal dalam bidangnya dan pemateri disampaikan oleh Narasumber yang ahli. Kegiatan rencana berakhir pada Ahad Siang, 06 Nopember 2016. (Maz Ib)
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan