Makesta Akbar PAC IPNU IPPNU Limpung ditengoh Ketua Terpilih PW. IPNU Jawa Tengah.

Foto bersama ketua terpilih PW. IPNU Jawa Tengah
Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) merupakan kegiatan formal di organisasi IPNU IPPNU sebagai langkah awal masuk secara legal menjadi anggota. PAC. IPNU IPPNU Limpung melaksanakan kegiatan itu di SD Negeri Kepuh kemarin Rabu-Kamis (28-29/12)

Dengan tujuan merekrut anggota baru diwilayah kecamatan Limpung, peserta MAKESTA merupakan perwakilan dari Ranting yang ada dikecamatan Limpung dengan jumlah peserta hampir mencapai 200.an. Diharapkan dari sekian banyak peserta tersebut, dapat menghasilkan kader-kader yang bisa diandalkan, progresif, inovatif, kreatif, militan untuk kemajuan organisasi IPNU IPPNU khususnya di Kecamatan Limpung dan Bangsa Indonesia secara umum.
"Semoga kerja dari seluruh panitia dan semua yang telah terlibat dalam kegiatan ini terbayarkan dengan terlahirnya banyaknya kader alumni makesta". Shovi, ketua panitia.

Ketua PAC IPPNU, Rekanita Ida menuturkan bahwa pentingnya para pelajar ikut berorganisasi sebagai langkah bermasyarakat nantinya. Organisasi IPNU IPPNU adalah organisasi yang pas bagi pelajar, karena IPNU IPPNU adalah Banom NU termuda.
"Kita adalah penerus NU dimasa yang akan datang, maka berawal dari MAKESTA ini diharapkan peserta dapat benar-benar jadi kader yang nantinya dapat selalu berkhidmat di NU". Imbuhnya.

Sebelum acara penutupan atau hari terakhir menjadi moment yang istimewa, pasalnya hari itu Ketua terpilih PW. IPNU Jawa Tengah, Rekan Ferial Farkhan Ibnu Ahmad berkenan mampir di lokasi MAKESTA.
"Kami ucapkan terimakasih kepada Rekan Feri (Ketua Terpilih PW. IPNU Jawa Tengah, Rekan Bastomi (PC. IPNU) berkenan hadir, menengok kegiatan kami. Ini mungkin pertama kalinya kegiatan PAC. Limpung ditengok oleh Ketua PW. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Dan mohon maaf bila penyambutannya sangat sederhana". Rekan Jazuli, ketua PAC
 IPNU Limpung.

Semoga ini menjadi motivasi tersendiri buat para peserta, agar nantinya tetap belajar, berjuang, bertaqwa melalui IPNU IPPNU sampai level yang lebih tinggi. (MazIb).
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan