Bentuk Pertanggungjawaban UPZIS LASIZNU MWC NU Limpung Tahun 2016


www.mwcnulimpung.or.id
UPZIS LAZISNU MWC NU Limpung telah terbukti setelah terbentuknya sejak tahun 2013 silam. Bukti tersebut adalah terealisasinya program-program yang telah dilaksanakan. Baik program pendidikan, program sosial bantuan tempat Ibadah. Pentasarufan Zakat, program bantuan sembako, dll.

Seperti biasanya, setiap tahun UPZIS LAZISNU MWC NU Limpung mengeluarkan laporan keuangan maupun kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2016.
"Kami rencanakan paling akhir Januari 2017 telah selesai dicetak dan langsung bisa didistribusikan sebagai bentuk pertanggungjawaban khususnya kepada Muzakki, Munfiq dan masyarakat umum". Sofa, direktur UPZIS LAZISNU MWC NU Limpung Kabupaten Batang.

Beliau menambahkan bahwa terkhusus kepada Nahdhiyin Nahdhiyat dan masyarakat untuk mempercayakan kami sebagai pengelola dana Zakat, Infaq dan Shodaqoh.
"Silahkan kepada Nahdhiyin dan Nahdhiyat warga NU terkhusus di Kecamatan Limpung donasikan Zakat, Infaq dan Shodaqoh dengan cara menghubungi kami langsung ke kantor atau ke rekening kami. Insya Allah kami telah profesional dalam mengelola dana tersebut". Harapnya. (MazIb).
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan