LAZISNU Limpung Luncurkan Gerakan Koin untuk NU


Batang, NU Online

LAZISNU Kecamatan Limpung Kabupaten Batang meluncurkan program Gerakan Nasional Koin untuk NU, Ahad (2/4). Kegiatan yang diadakan bersamaan dengan peringatan Harlah Ke-94 NU dan Pendidikan Khusus ke-26 bertempat di SMK Maarif NU Limpung, Kabupaten Batang.


Acara peluncuran ditandai dengan pengisian secara simbolis koin ke dalam kaleng LAZISNU oleh Ketua MWCNU Limpung diikuti perwakilan banom dan lembaga di bawah MWCNU Limpung.

Rais Syuriyah PWNU Jawa Timur KH Marzuqi Mustamar yang hadir sebagai pembicara mengharapkan adanya terobosan baru dalam penggalangan dana yang dikelola oleh LAZISNU MWCNU Limpung.

"Dengan adanya launching ini, semoga LAZISNU MWCNU Limpung bisa amanah dalam menjalankan program-programnya, diberi kelancaran dan kemudahan serta yang terpenting adalah bisa membawa kemanfaatan dan keberkahan,” tuturnya.

Kiai Marzuqi menambahkan, pentingnya keikhlasan dalam memberi sesuatu akan berdampak pada kehidupan spiritual kita.

"Yakinlah kepada Allah SWT dengan apa yang kita infakkan akan dibalas dengan berlipat-lipat ganda," imbuhnya.

Direktur Manajemen LAZISNU MWCNU Limpung M Sofa mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut akan menambah semangat dalam berinfak terutama lewat lembaga resmi milik NU.

"Secara teknis di lapangan, nantinya kaleng-kaleng sebagai tempat koin tersebut akan kami sebar kepada warga nahdliyin di lingkungan kerja MWCNU Limpung dan diambil oleh relawan setiap dua minggu sekali," terang Sofa.

Sofa yang diamanati menjadi Direktur Manajemen selama  dua periode ini mengharapkan, LAZISNU Limpung bisa lebih dipercaya dalam mengelola dana infak, dan bisa membantu warga nahdliyin di wilayah MWCNU Limpung melalui empat program unggulan LAZISNU yakni ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan penanganan bencana. (Kendi Setiawan/Alhafiz K)
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan