NU-Care LAZISNU Limpung Batang serahkan 1 paket Sembako dalam program "NU Berbagi"

KH. Syaekhu Rozi menyerahkan paket sembako kepada Warga NU Desa Donorejo, Limpung, Batang
Donorejo, www.mwcnulimpung.or.id
NU-Care LAZISNU MWC NU Limpung menyerahkan Program "NU Berbagi", Sabtu (8/4) Malam di Masjid Dk. Bubutan Desa Donorejo Kec. Limpung.

Program "NU BERBAGI" NU-Care MWC NU Limpung berbentuk 1 Paket Sembako kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa Desa Donorejo Kec. Limpung. Secara simbolis diserahkan oleh Pengurus MWC NU Limpung, Pengurus LAZISNU Limpung, PR. NU Desa Donorejo.

Ketua Tanfidziyah Pengurus MWC NU Limpung, KH. Syaekhu Rozi menyampaikan bahwa program dari NU-Care LAZISNU MWC NU Limpung ini sangag bermanfaat khususnya kepada warga Nahdliyin di Kecamatan Limpung.

"Saya apresiasi kinerja dari temen-temen LAZISNU, dengan adanya program-program lazisnu nantinya akan kembali manfaat untuk warga NU terkhusus di kecamatan Limpung". KH. Syaikhu Rozi, Ketua Tanfidziyah.

KH Rozi yang juga takmir masjid Besar Nurul Huda Kecamatan Limpung menambahkan bahwa sudah seharusnya Zakat Infaq dan Shodaqoh dari warga NU dikelola juga oleh NU.

"Disekitar kita banyak kotak infaq terpapang di mana-mana yang bukan dari NU. Tentu itu tidak bisa dirasakan oleh NU manfaatnya. Maka, sesuai lounching koin untuk NU kemarin, harus kita dukung penuh dengan cara isi kotak infaq yang dalam waktu dekat akan dibagikan kepada warga NU di kecamatan Limpung. Agar manfaatnya langsung kita rasakan". Imbuhnya. (Maz Ib).
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan