Khotmil Qur'an menjadi salah satu rangkaian Harlah NU 94 Tahun

Limpung, www.mwcnulimpung.or.id
MWC NU Limpung dalam rangka Harlah NU yang diperingati setiap tahunnya menjadi agenda rutin, bahkan bisa dikatakan wajib.

Pada tahun ini, Harlah NU Ke 94 Tahun diperingati dengan beberapa rangkaian. Salah satu yang baru saja dilaksanakan adalah Khotmil Qur'an sabtu malam (1/4).

Kegiatan diawali dengan pembacaan arwah oleh masing-masing Ranting yang kemudian dibacakan Al Qur'an 30 Juz bil ghoib oleh para khufadz MWC NU Limpung.

Jajaran Musytasar yang diwakili oleh KH. Syakur menjelaskan bahwa setiap tahun pasti ada kegiatan Peringatan Harlah NU.

"Kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Sangat merasa bangga, karena pada akhir-akhir ini yang muda-muda sangat semangat "nguri-nguri" NU. Mudah-mudahan berkah". Haturnya.

KH. Saikhu Rozy, Tanfidziyah MWC NU Limpung dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, para Banom NU yang telah bersama-sama bekerja untuk kelancaran peringatan Harlah NU 94 Tahun.

"Kami sampaikan terima kasih tak terhingga. Semoga apa yang dikerjakan ini membawa kemanfaatan dan bisa dianggap santrinya Mbah Hasyim sesuai apa yang disampaiakn karena kita selalu berjuang didalam NU". KH. Saikhu Rozy, Ketua Tanfidziyah MWC.

Beliau menambahkan, terima kasih juga kepada Ranting yang telah bekerja keras dalam mengumpulkan dana arwah.

"Tak lupa kami sampaikan terima kasih juga kepada Ranting, dana yang terkumpul puluhan juta Rupiah". Tambahnya.

Sekretaris MWC NU Limpung, Bapak Ust. Listiyono menambahkan bahwa sebagai acara puncak adalah pengajian Umum dan Halaqoh Nasional Densus 26 besok Ahad (2/4) bertempat di Halaman SMK Ma'arif NU 01 Limpung. (MazIb).



Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan