NU Donorejo Resmi dilantik pada Kegiatan Lailatul Ijtima'.


KH. Syaekhu Rozi, Tanfidziyah MWC NU Limpung melantik Pengurus Ranting NU Donorejo.
www.mwcnulimpung.or.id
Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama resmi dilantik oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung, KH. Syaekhu Rozi, Sabtu (8/4) malam di Masjid Dk. Bubutan Desa Donorejo, Limpung.

Kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan rutin MWC NU Limpung, yakni Lailatul Ijtima'. Kegiatan Lailatul Ijtima' ini dilaksanakan tiap bulan, pada malam Ahad Pahing.

KH. Syaekhu Rozi menyampaikan Selamat dan Sukses kepada para Pengurus Ranting NU Desa Donorejo.

"Saya atas nama PC.NU Kab
 Batang melantik Pengurus, semoga tambah semangat untuk berjuang di NU, sehingga kedepan perjalanannya dipermudah oleh Allah SWT dan tambah Berkah".

Rois Syuriah PC.NU, KH. Abdul Manab Sya'ir memuturkan bahwa kinerja dari Pengurus NU, terutama yang baru dilantik harus lebih semangat.

"Kedepan harus semangat dalam berjuang untuk NU. Karena NU artinya kebangkitan para ulama. Ulama saja sudah bangkit, masak bapak-bapak yang baru saja dilantik kalah semangatnya". Tutur KH. Abdul Manab Sya'ir.

Abah Manab, sapaannya yang juga Pengasuh PonPes TPI Al Hidayah Plumbon, Limpung juga menyampaikan Selamat atas dilantiknya Pengurus.

"Baiat pengurus dalam pelantikan begitu sakral, ini tidak main-main. Maka, harus betul-betul amanah untuk bersama-sama berjuang dalam organisasi yang kita cintai ini". Tambahnya.

Kegiatan dihadiri oleh Rois Syuriah PC.NU Kab Batang, Mustasyar MWC NU, Pengurus MWC NU beserta Banom, Pengurus Ranting NU Se Kecamatan Limpung. (Maz Ib).
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan