Ramadhan, MWC NU Limpung Giatkan Silaturrahim Ke Ranting-ranting

Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung, KH. Syaekhu Rozy (memakai blangkon hitam) didampingi Sekretatis MWC, Ust. Listiyono, S.Pd.I (sebelah kirinya).
Kepuh, mwcnulimpung.or.id
MWC NU Kecamatan Limpung bersama segenap pengurus menyambangi Pengurus Ranting NU Desa Kepuh pada hari Selasa (30/5) malam bertempat di Kediaman Ketua Tanfidziyah NU Ranting Desa Kepuh.

Kegiatan menyambangi Pengurus Ranting Kepuh itu merupakan agenda Pengurus MWC NU Limpung di Bulan Ramadhan yang nantinya juga keliling ke seluruh Ranting yang ada di Kecamatan Limpung, berjumlah 17 Desa.

"Silaturrahim ini kami agendakan selama bulan ramadhan, yang tujuannya adalah mempererat tali silaturrahim dan konsolidasi dengan pengurus ranting setempat, agar NU di Ranting tetap eksis dan berjalan sesuai dengan visi dan misi Organisasi NU". KH. Syaekhu Rozy, Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung.

KH. Rozy, sapaannya, yang juga sebagai takmir masjid besar Nurul Huda Kecamatan Limpung menambahkan bahwa silaturrahim banyak manfaatnya. Makanya, di bulan Ramadhan ini tidak disia-siakan.

"Silaturrahim sangat dianjurkan oleh Baginda Rosulillah SAW, karena banyak sekali manfaatnya. Di bulan Ramadhan ini kami adakan silaturrahim ke seluruh Pengurus Ranting se Kecamatan Limpung, agar mendapatkan berkah juga di Ramadhan ini". Imbuhnya.


Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan