Safari Ramadhan : Ranting NU Tembok siap melaksanakan program unggulan dari NU

Safari Ramadhan : Ranting NU Tembok siap melaksanakan program unggulan dari NU
Tembok, www.mwcnulimpung.or.id - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kec. Limpung Kab. Batang setiap malamnya melakukan safari Ramadhan ke Ranting-ranting yang ada di Kecamatan Limpung.

Pada hari Selasa (13/6) malam MWC NU Limpung berkunjung ke Ranting NU Desa Tembok untuk bersilaturrahim kepada Pengurus dengan beberapa agenda dan program yang disampaikan.

Jajaran MWC NU Limpung langsung dimotori oleh KH. Syaekhu Rozi, Ketua Tanfidziyah didampingi Sekretarisnya, Ust. Listiyono, S.Pd.I . Menyampaikan beberapa program yang ada di NU, baik tingkatan Cabang maupun Majelis Wakil Cabang.

"PCNU punya program yang sampai sekarang belum selesai, yakni Rumah Sakit NU. Makanya perlu kita dorong dan bantu, agar cepat selesai". Tutur KH. Syaekhu Rozy, Ketua Tanfidziyah

Beliau menambahkan, bahwa MWC NU Limpung juga menpunyai program lain, yakni Gerakan Nasional Koin Untuk NU yang dikelola oleh UPZIS NU CARE LAZISNU Limpung dan program kesehatan, yaitu Klinik Kesehatan MWC NU Linpung. "Do'akan semoga bisa terlaksana dalam waktu dekat". Tambahnya.

Ketua Tanfidziyah PR NU Desa Tembok siap membantu dan melaksanakan apa yang menjadi program dari PC NU Batang dan MWC NU Limpung.

"Sebagai bawahan sudah sepantasnya manut apa yang menjadi putusan atasan. Kami siap menjalankan tugas untuk kemajuan Nahdlatul Ulama. Seperti program RS.NU ini, Ranting Tembok juga sudah memberikan kontribusi untuk pendiriannya". Ujar Ust. Abdul Manan, Ketua Tabfidziyah PR.NU Desa Tembok.

Hadir dalam acara tersebut, Rais Syuriah Ranting NU, KH. Zaenal Arifin, Jajaran Pengurus NU Ranting, Pengurus PR. GP. Ansor, dan kepala Desa Tembok beserta perangkatnya. (Maz Ib).
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan