SATKORYON Limpung ikut Buka Puasa Bersama Panglima TNI Gatot Nurmantyo

Rombongan Banser Yon Limpung ikut dalam barisan untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan
Limpung, www.mwcnulimpung.or.id - SATKORYON BANSER Limpung Kab. Batang mengirimkan personel untuk ikut berpartisipasi dalan kegiatan Safari Ramadhan 1438 H Panglima TNI Gatot Nurmantyo pada hari Rabu (14/6/2017) kemarin di Mako Brigif 4/Dewa Ratna, Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Sahabat H. Indiharto, Kasatkoryon Limpung mengungkapkan bahwa Yon BANSER Limpung ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebagai wujud kecintaan terhadap NKRI dan Persatuan umat islam.

"Kegiatan itu diadakan oleh Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sebagai wujud cinta terhadap persatuan dan kesatuan bangsa. BANSER sebagai patner TNI POLRI, makanya kita datang beserta rombongan". Ungkapnya.

Dalam sambutannya, tambah Ndan Indi, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan bahwa sangat diperlukan moment seperti ini, yakni TNI POLRI ULAMA' dan Masyarakat bisa bersatu padu.

"Sedikit saya sampaikan inti sambutan dari Panglima TNI. Beliau mengaharapkan kegiatan semacam ini selalu diselenggarakan. Ada TNI POLRI ULAMA dan Masyarakat yang bersama-sama bersilaturrahim, yakin Indonesia akan aman dan NKRI tetap utuh". Imbuhnya.

Kegiatan dihadiri oleh Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo beserta Jajaran TNI, Kapolda Jateng beserta Jajaran, Bupati Brebes, Bupati Tegal beserta jajaran, dan Maulana Habib Lutfi Bin Hasyim Bin Yahya yang juga memberikan Tausyiah dan masyarakat umum.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan Buka Bersama kemudian dilanjutkan sampai Tarawih Bersama. Rombongan dari Yon Limpung kembali setelah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. (Maz Ib).
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan