TARLING ANSOR, Siap Mendirikan RPK (Rumah Pangan Kita)

TARLING ANSOR, Siap Mendirikan RPK (Rumah Pangan Kita)
Sukorejo, www.mwcnulimpung.or.id _ Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Kecamatan Limpung kembali melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling pada hari Ahad (11/6) malam di Masjid Dukuh Mlangkok, Sukorejo, Limpung, Batang.

Kegiatan diawali dengan sholat isya' berjamaah dan Tarawih Bersama masyarakat sekitar. Kemudian dilanjut dengan masuk ke acara, yakni sambutan-sambutan, mauidhoh khasanah dan ditutup dengan do'a. Tarawih Keliling ini merupakan Tarling putaran ke - 4, sebelumnya Tarling putaran ke-3 dilaksanakan di Ranting Sempu. Tujuannya adalah Turba dan melihat keadaan Pimpinan Ranting Ansor yang menjadi tuan rumah kegiatan.

Ust. Ali Mujib, S.Ag mewakili takmir masjid mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran sahabat-sahabat dari PAC. GP. Ansor kecamatan Limpung.

"Saya ucapkan selamat datang, ahlan wa sahlan dan terima kasih Masjid kami digunakan untuk Tarling Sahabat-sahabat ansor. Semoga ini menjadi penyemangat bagi kader-kader Ranting Sukorejo khususnya untuk lebih giat lagi dalam menghidupkan Ansor di tingkat Ranting". Ust. Ali Mujib, S.Ag, yang juga sebagai Pembina PAC. GP. Anosr Limpung.

Sahabat Ahmad Nafis, Ketua PAC. GP. Ansor Limpung dalam sambutannya berharap kegiatan Tarling ini menjadikan kader Ansor lebih sholid dan memberikan kontribusi yang jelas untuk masyarakat. 

"Selalu jalin komunikasi yang baik antar kader, agar terjalin hubungan yang erat. Salah satunya lewat kegiatan Tarling ini. Sebagai organisasi yang bisa bermanfaat untuk kader dan masyarakat, Ansor telah bekerja sama dengan Bulog terkait dengan tersedianya bahan pakan pokok. Diberi nama RPK (Rumah Pangan Kita), yang diharapkan ini juga bisa diakses sampai tingkatan Ranting". Harapnya.

Sahabat Nafis menambahkan bagi Pimpinan Ranting yang minat mendirikan RPK untuk segera menghubungi pengurus PAC. GP Ansor Limpung.

"Silahkan segera hubungi kami, modal pertama sekitar 2 - 3 jt untuk pendirian RPK." Tambahnya. (MazIb)
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan