LAZISNU Limpung Kerjasama Program dengan LAZISNU Korea Selatan dalam bentuk Ternak Produktif "Kambing Berkah"

Ketua Pengurus LAZISNU Limpung, KH. Mahrozi, BA, secara simbolis menyerahkan program bantuan ternak produktif "KAMBING BERKAH"
Limpung, www.mwcnulimpung.or.id
Ketua LAZISNU Limpung, KH. Mahrozi, BA secara simbolis menyerahkan program bantuan ternak produktif. Penyerahan tersebut bersamaan dengan kegiatan Lailatul Ijtima' MWC NU Limpung pada Sabtu malam (19/8) di Masjid Baitul Ulum Dukuh Paten Desa Rowosari, Limpung, Batang.

Program Bantuan Ternak Produktif tersebut merupakan bentuk kerjasama antara UPZIS NUCare Lazisnu Limpung dengan LAZISNU Korea Selatan.

Direktur Manajemen LAZISNU Limpung, Sahabat Sofa menjelaskan bahwa Program tersebut adalah bentuk tanggungjawab sebagai manajemen lazisnu.

"Program Ternak Produktif ini kami namai dengan Kambing Berkah. Nantinya warga NU di Kecamatan Limpung ini bisa mengajukan permohonan untuk memelihara kambing dengan membawa surat rekomendasi dari Ranting NU". Jelasnya

Sofa juga menambahkan bahwa Ternak Kambing Berkah ini akan kami pantau bersama tim manajemen, agar kedepan berjalan dengan lancar dan benar-benar dapat bermanfaat dirasakan oleh warga NU khususnya di Kecamatan Limpung.

"Ini salah satu penerapan program unggulan Lazisnu dalam bidang pengembangan ekonomi. Semoga dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan perekonomian warga NU Limpung". Harapnya.

Bagi warga NU di Kecamatan Limpung bisa datang langsung ke kantor pelayanan LAZISNU di Gedung MWC NU Limpung, buka setiap hari senin-sabtu jam 08.00 s.d 16.00 WIB. Secara teknis akan disampaikan secara rinci. (Maz Ib).
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan