NU Ranting Rowosari Resmi Dilantik

Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung, KH. Syaekhu Rozy atas nama Pengurus Cabang NU Batang melantik Pengurus Ranting NU Desa Rowosari Periode 2017-2022.
Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Rowosari, Limpung, Batang resmi dilantik oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung, KH. Syaekhu Rozy pada sabtu malam (19/8) di Masjid Jami Dukuh Paten.

Pengurus Ranting yang semuanya memakai seragam baju NU itu dilantik atas nama Pengurus Cabang NU Batang, bersamaan dengan kegiatan rutin Lailatul Ijtima' MWC NU Limpung setiap malam Ahad Pahing.

Para pengurus ranting dengan khidmat mengikuti prosesi pelantikan dengan menirukan ikrar naskah pelantikan sebagai baiat untuk berkhidmat dan berjuang di Nahdlatul Ulama tingkatan Ranting Rowosari selama 5 tahun kedepan 2017-2022.

Ketua Tanfidziyah yang memimpin prosesi pelantikan mengatakan bahwa Para Pengurus harus ikhlas menjalanakan amanat yang diembannya.

"Kami berpesan kepada Bapak-bapak yang telah resmi dilantik ini untuk senantiasa ikhlas berjuang di NU, agar mendapatkan berkah". Ujarnya.

Beliau juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pengurus Demisioner periode 2012-2017 yang telah berjuang dan berkhidmat di NU. Semoga mendapatkan berkah dan mendapatkan ganjaran yang setimpel oleh Allah SWT. (MazIb).
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan