UPZIS NU-CARE LAZISNU Limpung Siap Luncurkan Kaleng Peduli NU

UPZIS NU-CARE LAZISNU Limpung Siap Luncurkan Kaleng Peduli NU
Limpung, www.mwcnulimpung.or.id - UPZIS NU CARE LAZISNU Limpung mempunyai program "Gerakan Nasional Koin Untuk NU" berbentuk pengumpulan dana receh dari para aghniya' nahdliyin di seluruh Ranting yang ada di Kecamatan Limpung.

Program ini merupakan hasil Raker oleh PP. LAZISNU yang menginturksikan untuk melaksanakan Gerakan Nasional Koin Untuk NU, yang kemudian ditanggapi dengan serius oleh Direktur Manajemen UPZIS NU Care Lazisnu Limpung beserta jajarannya. Teknis dari program ini adalah setiap warga NU di Kecamatan Limpung dititipi toples yang sudah disiapkan oleh tim, kemudian setiap 2 minggu sekali akan dijemput dananya oleh Fundraising.

"Target jumlahnya nantinya 10.000 (Sepuluh Ribu) Toples. Sementara baru tersedia 3.000(Tiga Ribu) Toples yang sedang digarap oleh tim, biar tampilnnya menarik". Ujar Direktur UPZIS NU CARE Lazisnu Limpung, Sahabat Muhamad Sofa.

Sofa juga menambahkan bahwa manfaat dari program ini sangat banyak sekali, yang semuanya juga akan kembali kepada masyarakat khususnya warga NU di kecamatan Limpung. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan bisa dirasakan warga lain, karena UPZIS NU Care Lazisnu bergerak dibidang sosial.

"Manfaat dari pengumpulan dana infaq lewat koin toples itu yang terpenting mancakup 4 unggulan program; yaitu : Program Pendidikan, Program Kesehatan, Program Pengembangan Ekonomi dan Program Siaga Bencana". Tambahnya.

Program "Gerakan Nasional Koin Untuk NU" sangat didukung penuh oleh MWC NU Kecamatan Limpung Kab. Batang. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Tanfidziyahnya dalam berbagai kesempatan.

"Salah satu program dari Lembaga NU, yaitu LAZISNU Limpung harus kita dukung. Karena manfaatnya akan kembali kepada kita semua. Dari MWC juga mempunyai banyak program, ya nanti sebagian program bisa kerjasama dan sinergi dengan LAZISNU, baik dibidang kesehatan (Klinik Kesehatan MWC NU Limpung) maupun dalam bidang lainnya. Makanya kita dukung bareng-bareng program yang akan dilaksanakan ini". KH. Syaekhu Rozy, Ketua Tanfidz MWC NU Limpung Kab. Batang. (Maz Ib)
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan