Harlah NU Ke 95 - Optimalisasi Gerakan Koin, Serahkan Program Kesehatan

Penyerahan Program Kesehatan untuk pembangunan Klinik Kesehatan Rawat Inap MWC NU Limpung Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah
Limpung, www.mwcnulimpung.or.id - Gerakan Nasional Koin Untuk NU yang merupakan program dari UPZIS NU-Care LAZISNU MWC NU Limpung Kab. Batang Prov. Jawa Tengah telah terlihat manfaatnya yang sangat besar. Lounching pada Harlah NU Tahun lalu (2017_Red) dan dapat dilaksanakan pada bulan Oktober 2017.

Kisaran 6 Bulan sejak Bulan Oktober 2017 sampai Maret 2018, Koin NU di kecamatan Limpung Batang yang dikelola oleh UPZIS NU-Care LAZISNU Limpung Kab. Batang Prov. Jawa Tengah telah terkumpul sebanyak Rp. 407.774.750,- (empat ratus tujuh juta tujuh ratus tujuh puluh empat ribu tujuh ratus lima puluh rupiah).

Salah satu program unggulan NU-Care LAZISNU, yakni Program Kesehatan, diserahkan pada kegiatan puncak harlah NU ke 95 MWC NU Limpung sebesar Rp. 200.000.000 (dua ratus juta rupiah). Dana tersebut diserahkan oleh Ketua LAZISNU, KH. Makhrozi, BA dan diterima langsung oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung, KH. Syaekhu Rozi sebagai penanggungjawab pembangunan klinik rawat inap MWC NU Limpung.

KH. Syaekhu Rozi, Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung dalam sambutannya menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada LAZISNU Limpung atas kinerja selama ini dalam mengelola dana umat. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus dan manajemen LAZISNU Limpung, dan juga kepada Pengurus Ranting serta Masyarakat warga NU Se Kecamatan Limpung yang telah bersama-sama bekerja keras untuk mensukseskan Program Gerakan Nasional Koin Untuk NU". Ucapnya

Beliau menambahkan bahwa Gerakan Nasional Koin Untuk NU, lewat program kesehatan ini nantinya sinergi dengan Klinik Rawat Inap MWC NU Limpung Kabupaten Batang Provinsi Jawa Jawa Tengah.

"Klinik kesehatan rawat inap MWC NU Limpung yang sudah mulaii dibangun ini nantinya kita sinergikan dengan LAZISNU. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang sakit dalam memperoleh pelayanan kesehatan secara gratis, tentu dengan persyaratan". Tambahnya.

Puncak Harlah NU 95 MWC NU Limpung Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah dihadiri oleh KH. Mushtofa Said Aqil (Rais PBNU) sebagai Mauidhoh Khasanah, Wakil Bupati Batang dan Forkompimda Batang, PC. NU Batang dan Banomnya, Camat Limpung dan MUSPIKA, Kapolsek, Danramil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agam dan warga Nahdliyin. (Maz Ib)
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan