LAZISNU Buka Stand Penerimaan Infaq Pembangunan Klinik Rawat Inap MWC NU Limpung


Ibu Witin Aida, Wakil Sekretrais LAZISNU membantu mengisi daftar kesanggupan Pembangunan Klinik Kesehatan Rawat Inap MWC NU Limpung Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah
Limpung, www.mwcnulimpung.or.id - UPZIS NU-Care LAZISNU MWC NU Limpung Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah membuka stand penerimaan infaq shodaqoh untuk pembangunan Klinik Rawat Inap MWC NU Limpung pada Puncak Harlah NU Ke 95, Ahad (1/4/2018).

Stand penerimaan infaq tersebut berupa kesanggupan para hadirin berapa pun sanggupnya, baik nominal uang atau barang untuk pembangunan klinik. Dibantu oleh Pengurus dan Tim Manajemen UPZIS LAZISNU serta Sahabat Ansor Banser Rekan-rekanita IPNU-IPPNU berhasil mengumpulkan dana infaq Rp. 15.000.000, Kesanggupan sebesar Rp. 5.000.000, semen, pasir, tanaman pucuk merah dari berbagai donatur yang hadir dalam kegiatan Puncak Harlah NU ke 95 MWC NU Limpung Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

"Terima kasih kami sampaikan kepada para donatur yang telah membantu dalam bentuk nominal uang maupun barang, untuk pembangunan klinik rawat inap MWC NU Limpung. Semoga apa yang telah diinfaqkan lewat LAZISNU dan Klinik dapat bermanfaat dan dicatat sebagai amal jariyah". disampaikan oleh Sahabat Ghozi, Sekretaris PAC. GP. Ansor setelah acara selesai.


Share on Google Plus

About khoirul ibad

Total Tayangan