Konferancab XI, Hasilkan Pimpinan Baru Masa Khidmat 2018-2020


Sambutan Ketua Terpilih, Sahabat Hamam Nasrudin, S.Pd.I (Paling Kanan)
Plumbon, mwcnulimpung.or.id - Pimpinan Anak Cabang GP. ANSOR Kecamatan Limpung sukses menggelar kegitan Konferensi Anak Cabang Ke XI di Aula MTs NU Al Syairiyah Limpung pada Jum'at (19/10) kemarin.

Konferancab XI bertujuan untuk mengevaluasi kepemimpinan Masa Khidmat 2015-2018 lewat Laporan Pertanggungjawaban, merekomendasi kegiatan 1 periode kedepan dan memilih kepemimpinan baru Masa Khidmat 2018-2020.

Konferancab XI ini dimulai dengan beberapa agenda, yaitu Rijalul Ansor, Futsal ANSOR CUP, PKD DIKLATSAR dan Konferancab.

"Kemarin sebelum konferancab ada kegiatan Pra Konferancab yang isinya adalah Sidang Tata Tertib KONFERANCAB, Sidang Komisi dan Sidang Pleno. Dilaksanakan pada hari Jum'at, 12 Oktober 2018 di tempat ini (MTs NU Al Syairiyah Limpung_Red)''. Sahabat Aghus Wiyoto, Ketua Panitia

Sahabat Ahmad Nafis, Ketua PAC. GP. Ansor Limpung menyampaikan banyak terima kasih kepada semua anggota dan Kader atas kinerja selama kepemimpinannya.

"Terima kasih kepada sahabat semua. Berkat sahabat-sahabat kegiatan di PAC. Limpung terlaksana dengan sukses dan Limpung bisa jadi barometer di Kabupaten Batang. Tak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama kepemimpinan kami. Semoga kepemimpinan kedepan Limpung jadi lebih baik lagi". Tuturnya dalam sambutan pembukaan.

Prosesi Sidang Pemilihan Ketua dipimpin oleh PC. GP. Ansor Kab. Batang yang sebelumnya telah dilakukan Pendemisioneran Masa Khidmat 2015-2018. Dalam memimpin sidang pemilihan ketua, Sahabat Iswandi mengececk Surat Dukungan dari Ranting Se-Kecamatan Limpung dengan jumlah total 16 Surat Dukungan.

"12 Surat Dukungan kepada Sahabat Hamam Nasrudin, 2 dukungan kepada Sahabat Irfandi, 1 dukungan kepada Sahabat Maskon dan 1 dukungan kepada Muslikhun. Dengan demikian Sahabat Hamam Nasrudin secara aklamasi kami nobatkan sebagai Ketua PAC. GP. Ansor Limpung Masa Khidmat 2018-2020. Semoga PAC. GP. Ansor Limpung kedepan akan lebih baik lagi dan bisa menjadi barometer di wilayah Kabupaten Batang" Sahabat Iswandi, mewakili PC. GP. Ansor Kab. Batang

Hadir dalam acara pembukaan, Wakil Bupati Batang H. Suyono, S.IP,M.Si, Kasatkorcab BANSER Batang Sahabat Mustofa, Camat Limpung Drs. Windu Suriadji, M.M, Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto, S. Kom, Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung KH. Syaekhu Rozi, PAC. Fatayat NU, IPNU-IPPNU Limpung, Kepala Desa Plumbon, Kepala MI, MTs NU dan SMK Al Syairiyah Limpung, KKN UNNES Kec. Limpung dan para tamu undangan lainnya.
Share on Google Plus

About khoirul ibad

0 comments:

Total Tayangan