Ansor Kalisalak Resmi dilantik, ditunggu Pergerakan Organisasi Secara Nyata.

Prosesi Pelantikan Pengurus PR. GP. Ansor Desa Kalisalak, Limpung. 
Kalisalak, mwcnulimpung.or.id - Pengurus PR. GP. ANSOR Desa Kalisalak, Limpung resmi dilantik di Masjid Nurul Jamal Kalisalak pada hari Sabtu (3/11)

Pelantikan dipimpin oleh Sahabat Aghus Wiyoto, PAC. GP. Ansor Limpung, dengan didampingi oleh sahabat Maskon, bersamaan dengan Kegiatan Selapanan NU Ranting Kalisalak, Limpung.

Sahabat Aghus menyampaikan terima kasih, selamat dan sukses kepada Pengurus PR. GP. Ansor Kalisalak yang telah dilantik.

"Atas nama PAC. GP. Ansor Limpung mengucapkan selamat, semoga ini menjadi awal perjuangan dan pergerakan khususnya di Ranting Kalisalak. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi, bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan yang ada" . Sahabat Aghus Wiyoto. Wakil Ketua 3 PAC. GP. Ansor Limpung.

KH. Syaekhu Rozy, Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung menyampaikan bahwa keberadaan ANSOR-BANSER harus terlihat nyata dalam pergerakannya.

"MWC NU Limpung sedang punya hajat besar, yaitu pembangunan klinik kesehatan. Mari kita dukung bersama-sama NU Ranting, Muslimat, Fatayat, terutama Pengurus yang baru saja dilantik. Kami tunggu pergerakannya". Imbuh beliau, Sambutan MWC NU Limpung dalam acara Selapanan Rutin PR. NU Desa Kalisalak, Limpung.

KH. Rozi, sapaannya menambahkan bahwa keberadaan Klinik Kesehatan MWC NU Limpung saat ini telah selesai pengecoran untuk lantai 2. Perlu bantuan semua pihak sesuai dengan kemampuan masing-masing. Bisa berupa harta, benda, fikiran maupun tenaganya. Perlu diketahui bahwa dalam pembangunan Klinik Kesehatan MWC NU Limpung digarap secara Gotong Royong warga NU Se-Kecamatan Limpung dan sekitar, maka pemanfaatan nantinya murni bersifat sosial.


Hadir dalam acara tersebut. Rois dan Tanfidziyah MWC NU Limpung, Pengurus Ranting NU Desa Kalisalak beserta Banom NU, Kepala Desa Kalisalak beserta Perangkat Desa dan DPRD Batang (H. Muafie). (MazIb)





Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan