Resmi dilantik, Ansor Limpung diharapkan membawa perubahan kearah yang labih baik

Pemgurus PAC. GP. ANSOR Limpung Masa Khidmat 2018-2020 
Limpung, mwcnulimpung.or.id, 17 Nopember 2018 - Pengurus PAC. GP. Ansor Kec. Limpung Kab. Batang Prov. Jawa Tengah resmi dilantik untuk masa khidmat 2018-2020 di Masjid Al Humam Plumbon. Sabtu (17/11) malam.

Pelantikan dipimpin oleh PC. GP. Ansor Kab. Batang diwakilkan oleh Gus Kharis bersama dengan Sahabat Hakim sebagai pembaca Surat Keputusan PC. GP. Ansor Kab. Batang.

Kegiatan pelantikan dibarengkan dengan Lailatul Ijtima' MWC NU Limpung bertempat di Masjid Al Humam Plumbon, Limpung, Batang.

"Selamat kepada para pengurus, semoga bisa amanah dan membawa perubahan di organisasi menuju yang lebih baik". Gus Kharis, PC. GP. Ansor Batang.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung.

"Selamat dan semoga sukses. Para pengurus yang baru saja dilantik harus menjadi tunas-tunas yang bisa membawa kemajuan NU dimasa yang akan datang dan harus berbuat sesuatu yang bermanfaat dan membawa keberkahan. Kita doakan bersama semoga diberi kekuatan untuk melaksanakan sesuai ikrar pelantikan selama 2 Tahun kedepan". KH. Syaekhu Rozy, Sambutan Ketua Tanfidziyah MWC NU Limpung.

KH. Abdul Manaf Syair, Pengasuh Pon Pes TPI Al Hidayah Plumbon sebagai Mauidzoh Khasanah menyinggung bahwasannya sebagai Gerakan Pemuda Ansor harus mempunyai sifat yang tegas dan selalu semangat dalam berjuang dan berkhidmat di organisasi.

"Selagi itu dalam hal kebaikan, maka majulah dan terus bergerak, jangan sampai mundur". Imbuh KH. Abdul Manaf Syair yang juga sebagai Rois Syuriah PC. NU Kab. Batang.

Hadir dalam kegiatan, PC. GP. Ansor Batang, Syuriah Tanfziyah MWC NU Limpung beserta Banom, PR. NU Se Kec. Limpung beserta Banom, Kapolsek atau yang mewakili, Pembina Ansor, Kepala Desa Plumbon dan Warga NU Se-Kec. Limpung. (Maz Ib)
Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan