Rapat Anggota Ansor Tembok Sukses digelar dan Harus Jadi Percontohan

Foto Bersama Ketua Terpilih, Ketua PAC. Ansor dan sebagian peserta Rapat Anggota.
Tembok, mwcnulimpung.or.id - Rapat Anggota Gerakan Pemuda Ansor Desa Tembok Kecamatan Limpung sukses digelar pada sabtu malam ahad (7/12).

Kegiatan dilaksanakan mulai bakda isya tepat, bertempat di Madrasah Diniyah Roudlotul Muta'alimin dan resmi dibuka oleh Ketua Tanfidziyah PR. NU Desa Tembok.

Ketua PR. GP. Ansor, Sahabat Edi Purnomo mengatakan bahwa kegiatan Rapat Anggota ini merupakan Musyawarah tertinggi tingkat Ranting.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan Masa Khidmat 2016-2018 dan memilih ketua baru pada periode depan. Manfaatkan dengan maksimal, kita harus menjadi percontohan di ranting-ranting khususnya lingkup kecamatan Limpung." Tuturnya.

Sahabat Edi juga menambahkan bahwa Rapat Anggota ini dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, yakni ada pembahasan terkait dengan Sidang Tata Tertib Rapat Anggota yang didalamnya ada hak dan kewajiban peserta dan syarat menjadi ketua dan pengurus.

"Mari bersama-sama belajar untuk taat kepada PD/PRT Ansor. Silahkan bermusyawarah dengan baik dan semoga membawa kemanfaatan untuk Ansor Tembok". Imbuhnya.

Ketua PAC. GP. Ansor Limpung, Sahabat Hamam Nasrudin mengatakan bahwa pelaksanaan Rapat Anggota GP. Ansor Tembok bisa dicontoh oleh Ranting-ranting lain.

"Rapat Angota yang biasanya hanya hanya fokus di pemilihan ketua saja, Tembok bisa melaksanakannya dengan cara yang sesuai dengan aturan Rapat Anggota. Semoga Tembok bisa menjadi barometer keaktifan Ansor khususnya di kecamatan Limpung".

Sidang Pemilihan Ketua dipimpin langsung oleh Ketua PAC. GP. Ansor Kec. Limpung, Sahabat Hamam dan didampingi Wakil Bendahara, Sahabat Toni dan menghasilkan Sahabat Edi Purnomo secara resmi menjadi Ketua PR. GP. Ansor Tembok Masa Khidmat 2018-2020. (MazIb)


Share on Google Plus

About Khoirul Ibad

0 comments:

Total Tayangan